Sabtu, 07 November 2009

.:.malam minggu itu....:.

Malam minggu merupakan surga bagi saya.
Kenapa?

Karena dimalam minggu, saya bisa :
  1. mandi cuma sekali aja....(hih...jorok ya...jangan ditiru ya...)...tapi emang iya, malam minggu bisa berarti gak perlu mandi pagi-pagi karena gak perlu berangkat kerja....jadinya mandi agak siangin...biasanya dirapel sekalian ma sore
  2. saya bisa tiduran aja di kamar.... ato membaca sambil dengerin musik (dihari biasa bisa juga sih...tapi kalo malam minggu bisa lebih santai lagi kan)
  3. bisa nonton koleksi film saya sepuasnya (meski bajakan....maaf ya...tapi gak semua kok)
  4. ngopi....tetep....gak kerja...gak santai...kopi jalan terus.... seperti saat ini saya juga lagi ngopi di salah satu cafe di Sidoarjo. Meski bukan kopi spesial....tapi cukup OK lah...saya lagi gak butuhin rasa spesial kopi-nya, cuma mau menikmati suasana cafe aja sembari nemenin suami yang lagi asyik browing internet. Dan kayaknya, anak saya mulai menikmati yang namanya menghabiskan malam di cafe...buktinya setiap saya ajak ke cafe, makannya jadi banyak....oalah...moga-moga gak keterusan....bisa bangkrut awak...hahaha...

Yang gak saya suka dimalam minggu adalah :

  1. ada acara arisan (maklum agenda emak-emak...)
  2. ada acara RT yang mengharuskan kita hadir sampai malem
  3. ada tamu yang pulangnya sampe malem (maap ya.... kadang saya cuma pengin ber-tank top ria, kalo ada Anda kan terpaksa menahan diri....hehehe...maaf lho...)
  4. pergi ke mall...karena pastinya penuh banget kayak dawet...dari yang emang niat belanja ato yang niatnya cuma menghabiskan malam minggu aja...
  5. acara kantor yang mau gak mau harus dihadiri mengingat bahwa itu komitmen saya terhadap pekerjaan yang memberikan saya salary...terlepas bahwa kalo saya gak hadiri bisa beralamat pada kelangsungan besarnya take home pay saya nantinya.

Tapi dari kesemua hal diatas, dengan segala perbandingannya...saya tetap suka malam minggu. Bener kok...suer....kalo gak, mana mungkin saya semangat kerja di hari Jumat kalo gak mengingat bahwa esok paginya saya sudah bisa bersantai-santai ria.

Btw.... selamat bermalam minggu.

Semoga keceriaan dan kedamaian bersama teman-teman di hari santai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar