Jumat, 11 September 2009

.:. kemarau....:.


Surabaya dan sekitarnya lagi kemarau...

Yang terasa, bukan panas aja.....  tapi panas yang terik dan menyengat!

Suami yang sempet 3 bulan di Bali pernah suatu pagi telepon hanya untuk bilang bahwa semalam Bali ujan dan efek lembabnya masih terasa sampai pagi hari.....bweeee, bikin sebel aja!

Boro-boro hujan...  yang ada malah gerah sepanjang hari, subuh sekalipun.  

AC di kantor pun tidak bisa mengatasi gerah berkepanjangan ini.  Meskipun saya sudah mengantisipasi dengan memakai kemeja berlengan pendek, tetep aja masih diselingi dengan berkipas-kipas ria...

Suasana gerah di kantor semoga tidak membawa efek samping yang tidak nyaman terhadap pekerjaan di kantor.  Saya tidak bisa membayangkan, seandainya saya memberikan konsultasi sambil kipas-kipas.  Bukannya tidak PD dengan bau badan saya (maaf! saya pake parfum lho!)...tapi sangat...  sangat...  tidak profesional sekali menurut saya.

Tapi apa saya juga bisa tahan senyum saya sementara peluh sedikit demi sedikit menghiasi wajah saya?

Ini bukan keluhan....  ini bukan celaan....  ini hanya cerita!

p.s : enak kali ya sekali-kali ngantor dengan celana pendek trus pake kaos oblong...  (yang ada malah bisa-bisa ditimpuk ama atasan deh....  he3x....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar